musik

Rabu, 19 November 2014

Al-Kautsar



Sesungguhnya Kami telah memberikan kepadamu nikmat yang banyak. Nikmat mata bisa melihat dengan kelopak berekdip membawa pelumas, telinga mendengar, otak sebagai memori, processor, berakal, bernalar, beride, bergagas, hardisk-flasdiks-card external, Kalau kau jadikan seluruh pohon-pohon sebagai polpen dan lautan sebagai tintanya niscaya tidak akan cukup untuk menulis nikmat-nikmat Allah yang telah diberikan padamu.  
Maka dirikanlah sholat dan berkorbanlah. Sholat merupakan kebutuhan manusia itu sendiri, sedekahkan 2,5-10% dari total sseluruh harta yang dimiliki atau melebihi itu semut, nabi Ibrahim di meinta mengorgankan anaknya Ismail sampai menjelang ke tiga kalinya diganti dengan domba.  Didalam sholat berisi doa, mintalah kepadaku kata Allah niscaya akan Aku kabulkan.  
Sesungguhnya orang yang membenci kamu dialah yang terputus. Manusia dilengkapi hawa-nafsu disamping akal sebagai bentuk stimulus-stimulus. Masalaha hati, fluktuasi, keinginan-keinginan dalam rangka memperoleh rasa nyaman, enak, tenang dan bahagia yang di rasakan oleh hati yang satu dengan hati yang lain dimana membuat hati-hati, hati yang lain merasa dan menilai dari input pandangan melalui mata, telinga dan indera penciuman sehingga memproses baik itu baik atau buruk didalam kepalanya sehingga teraktualisasi melalui syaraf-syaraf sekujur tubuh mulai dari mimik muka, kerutan-kerutan di dahi, warna-warni memerah, otot-otot muka, kedipan mata, bentuk badan yang condong atau membelakang dalam merefleks, pandangan mata, kedutan-kedutan dalam data berasal dari jantung yang berdetak kian kencang tidak menentu. Hati untuk merasa berdasar kerjasama IQ dan Emosi serta kadar pemahaman akan agama apakah parsial atau kaffah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar